Kamis, 02 Mei 2013

AKSI - AJANG KREASI DAN SENI ANAK ISLAM Ke- XII

Dalam rangka memperjuangkan Dakwah Islam di Klaten khususnya, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ranting Gading Belangwetan bermaksud mengadakan kegiatan tahunan Ajang Kreasi dan Seni (AKSI) XII.

Aksi merupakan salah satu wadah penggalian potensi anak-anak Islam, Khususnya dalam pengetahuan Al-Qur’an dan pengetahuan agama islam. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kepribadian Qur’ani pada anak-anak dan mengenalkan tokoh-tokoh Islam maupun Kholifah yang telah mengorbankan harta maupun jiwanya untuk kemajuan Islam di muka bumi.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut sebagai kader Islam tentunya dituntut bekerja keras dan tidak mengenal putus asa, dan marilah bergabung bersama dengan kami dalam rangka memperjuangkan Islam dan membekali anak-anak untuk menyongsong masa depan yang penuh tantangan dan kemajemukan.

Pada AKSI tahun ini mengambil tema besar Menyongsong Generasi Baru yang Ihsan Kamil 

Ajang Kreasi dan Seni Anak Islam XII ini diselenggarakan untuk lingkup Kabupaten Klaten. Acara AKSI XII pada tahun ini memiliki dua bentuk kegiatan yaitu lomba dan bakti sosial donor darah. Untuk perlombaan terbagi dalam dua kategori, kategori perlombaan untuk santri dan kategori perlombaan untuk Ustad/Ustadzah


Pelakasanaan Ajang Kreasi dan Seni Anak Islam (AKSI) XII tahun 1434 H/2013 M Insya Allah akan diselenggarakan besok pada :

Hari, Tanggal : Ahad, 23 Juni 2013

Waktu          : 07.00 WIB – selesai

Tempat        : Gedung Dakwah Muhammadiyah Ranting Gading

                      Jl. Singasari No. 03,  Belangwetan, Klaten Utara, Klaten


Tidak ada komentar:

Posting Komentar